Happy Love Everyday

Minggu, 31 Mei 2009

Gw merasa hidup gw kosong

benar-benar deh entah apa yang terjadi ama gw sekarang...
kosong song...
syalalalalalala....
gw udah ga taw hal apa aja yg bisa membuat gw hidup...
klo di buku first thing first ada caranya biar hidup gw ga kosong yaitu dengan masuk ke dalam diri sendiri dan menemukan apa yg namanya misi hidup...

ini gw lemez antara gw belum makan ama emang ga punya motivasi untuk hidup...
apa karena keinginan gw untuk bertanggung jawab di banyak hal?
atw karena gw udah hilang harapan...

beneran deh ga da energi untuk melakukan apa-apa...
padahal gw udah menyadari beberapa hal yang penting...
bahwa Tuhan yang akan memberikan energi ke gw untuk menjalani hidup. tapi ga taw gimana caranya....
gw memang sedang dalam masa bercocok tanam bukannya panen...

tapi gw udah mulai lupa hal2 apa yg membuat gw excited...
dulu gw suka fashion karena gw pikir gw bisa. tapi sekarang ngga lagi.
gw udah ga ngerti fashion orang-orang...
mungkin emang gw harus merasakan fashion mereka dulu baru bisa memahami...
tapi faktanya sekarang gw ga bisa karena emang ga punya uang bwt beli baju baru....
entah harus bagaimana....
oleh karena itu, gw mencoba sesuatu yang lain....
gw berusaha mencari tahu apa misi hidup gw sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar